BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 01 Desember 2009

Tarif Telepon Lokal Interlokal

Rp 500, Tarif Telepon Lokal dan Interlokal


Rp 500, Tarif Telepon Lokal dan Interlokal

VIVAnews - Tidak mau membingungkan pelanggannya, Smart Telecom memperkenalkan tarif flat baru untuk pelanggan prabayarnya. Untuk panggilan lokal dan interlokal ke operator lain, baik PSTN maupun selular, Smart mengenakan tarif flat Rp 500 per menit.

Sementara untuk panggilan ke sesama Smart, diberlakukan tarif Rp 500 per nelpon sepuasnya. Sedangkan untuk SMS ke semua operator dikenakan tarif Rp 50 per SMS, dan Rp 0,5 per detik untuk layanan data. Tarif ini efektif mulai minggu ini berlaku 24 jam, bukan promo, dan tanpa syarat.

“Selain kompetitif, tarif flat ini tidak ribet bagi pelanggan Smart,” kata Ruby Hermanto Division Head Core Product & Branding Smart Telecom pada keterangannya, 30 November 2009. “Kami berupaya supaya pelanggan tidak dipusingkan dengan tarif dari Smart Telecom, karena dihitung per nelpon,” ucapnya.

Selain tarif flat, Smart Telecom juga menyiapkan program menarik menjelang penutupan tahun 2009, yakni gratis nelpon sepuasnya selama seminggu penuh. Untuk menikmatinya, pelanggan cukup isi ulang minimal 10 ribu untuk menikmati gratis nelpon ke sesama Smart selama tujuh hari ke depan.

“Promo gratis nelpon ini berlaku sejak 26 November hingga 31 Maret 2010, berlaku untuk semua pelanggan prabayar Smart tanpa perlu melakukan registrasi,” kata Ruby.

0 komentar: